-->

Paling Enak | Buah salak Manis Bersisik

Hai,,, Salak, apakah kamu suka salak? hmmm saya rasa kamu menyukainya, yah rata rata teman teman saya menyukainya, dan banyak juga orang indonesia lainnya menyukainya tentunya, jadi kaau sampai aada yang gak suka sama salak koment yah heheh...


nah mengenai salak, salak ini buah bersisik tapi manis, ngomong ngomong bersisik, salak itu jadi agak mengerikan yah wkwkwk.. tapi karena sudah familiar jadi gak bakalan takutlah, masak takut sama salak. hahha

hmmmm btw, salak salak apa yang kamu paling suka sob?
salak bali? salak medan? salak kalimantan? salak pondoh?
hmmm Salak PondOh?.. Itu tuh yang paling saya sukai, kamu apa sob?

kalau mengenai salak pondo, salak pondo itu kecil kecil dan imut tapi paling manis diantar jenis salak salak lainnya menurut saya yah.. karena salak ini sangat terkenal dimana mana , saya ke padang beli salak, ada salak pondo, saya ke batam ada salak pondo, saya ke jakarta ada salak pondoh..

hmmm... pondoh pondoh.. siapa sih kamu, begitu terkenalnya, apakah pondoh itu nama orang yah?.. eh bukan lah kan salak, nama salak lah yah...

jadi salak apa nih yang paling kalin suka sob?
ayo tinggalkan komentar yah..

0 Response to "Paling Enak | Buah salak Manis Bersisik "

Post a Comment

Silahkan beri komentar anda seputar ulasan kami diatas, harap jangan tautkan link apapun dikomentar, jangan spam...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel