-->

Buah manggis dan air gula ternyata bisa menyebabkan kematian awas jangan diminum!

Buah manggis dan air gula ternyata bisa menyebabkan kematian awas jangan diminum!

selamat datang. pada kesempatan ini kita akan membahas buah dari alam dan dunia kesehatan mengenai "manggis dan air gula" .. ternyata! apabila manggis dan air gula dimakan bersamaan atau dengan jarak yang sebentar dapat menyebabkan kematian. dari dahulu suku minangkabau telah mengenal hal ini dan selalu menyampaikan keanak cucu dan kemenakan, jika tidak mati kejang-kejang juga bisa.
atau mungkin anda juga pernah mendengar tentang hal ini?.. buah manggis yang sangat manis dan air gula ternyata sangat mematikan apabila dikonsumsi bersamaan. ini karena zat aktif dalam buah manggis dan air gula sangat berlawanan bisa membahayakan kesehatan manusia, secara teori belum ada pembuktian ini. ini hanya dari orang tua yang menyampaikan pada anaknya, karena bisa membuat sakit perut, dan muntah serta kejang. jadi HINDARI MEMAKAN KEDUANYA DALAM JARAK BEBERAPA JAM. jagalah kesehatan dan tubuh anda dan sayangilah sepenuh hati dan jangan meng hancurkannya. setelah anda tahu maka beritahu juga orang yang anda sayang. air gula disini maksudnya adalah air dengan gula yang manis, seperti teh, kopi, dan sebagainya. jadi apabila anda baru saja meminum kopi kemudian saudara atau sahabat anda membawa manggis jangan memakannya karena anda baru saja minum kopi, tapi makanlah nasi atau gorengan beberapa dan minum air putih kemudian baru memakan manggis. baca juga:

Air kelapa bisa menyebabkan panau timbul pada wajah anda apabila anda tidak tahu mengatasinya!


saya sendiri mempercayai hal ini karena yang bilang pada saya adalah: orang tua, nenek dan ini dipercaya dinegeri kami "minangkabau" jadi jika anda menganggap mitos itu terserah anda, tapi harap tetap jangan memakannya bersamaan yah. buah manggis saja makan atau air gula saja minum kan pilihan bagus tuh.. informasi ini ditulis diblog khusus tentang alam. semoga informasi ini menambah wawasan kita semua, menjaga kesehatan, rajin berolahraga, tidak mengabaikan kesehatan, memperhatikan kondisi tubuh agar tetap fit sepanjang masa. semoga bermanfaat salam dari kami khusus tentang alam. kembali lagi yah sob disini

baca juga: 

Semangka merah dari alam tanda tanahnya yang sangat subur!!!

1 Response to "Buah manggis dan air gula ternyata bisa menyebabkan kematian awas jangan diminum!"

  1. Kenapa orang yang membuat jem mangis yang mengunakan gula tidak mendatangkn kemudaratan kepada orang yang memakannya?

    ReplyDelete

Silahkan beri komentar anda seputar ulasan kami diatas, harap jangan tautkan link apapun dikomentar, jangan spam...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel