-->

Obat batuk tradisional paling mujarab dari nenek moyang kita dahulu!

Obat batuk tradisional paling mujarab dari nenek moyang kita dahulu!

selamat datang di blog khusus tentang alam, karena ini berhubungan juga dengan alam, kami berbagi informasi tentang obat batuk tradisional paling mujarab, paling ampuh dan cepat terasa efeknya. obat ini merupakan pengobatan tradisional dari sejak dahulu kalah, obat ini mampu meredahkan dan menyembuhkan batuk berdahak yang menyesakkan dada. seperti yang kita ketahui bersama ada jenis batuk yang terasa panas sekali saat batuk dan tidak enak sehingga orang rela membeli obat mahal sekalipun padahal jika dengan obat tradisional ini setidaknya hanya beberapa ribu rupiah saja belum puluhan. batuk yang tidak ada henti-hentinya seketika berhenti dengan obat tradisional ini. apa obat batuk tradisional yang dimaksud ini?.. yang dimaksud adalah obat batuk dari telur dan jeruk nipis ditambah gula pasir, dipercaya mampu memberikan khasiat yang super. admin sendiri sangat tersiksa ketika batuk beberapa waktu lalu kemudian mencoba obat tradisional ini dan sangat bersyukur sekali dengan cepat berkat perantara obat ini mampu menyehatkan kembali, cukup ampuh dan sangat cepat. sistem kerjanya menempel ditenggoran tapi tidak terasa apa apa oleh kita kemudian melunturkan kelenjar kelenjar batuk dan membunuh kuman kemudian menyehatkan dengan cepat. cara pembuatannya cukup mudah. 

Buah manggis dan air gula ternyata bisa menyebabkan kematian awas jangan diminum!


1. sediakan telur ayam kampung harus ayam kampung, kemudian 3 jeruk nipis ditambah 3 atau 4 sendok teh gula pasir.

2. campurkan semua bahan menjadi satu kemudian aduk sampai merata dan kemudian minum.

Air kelapa bisa menyebabkan panau timbul pada wajah anda apabila anda tidak tahu mengatasinya!

anda tidak perlu khawatir merasa bau atau apa, rasanya manis dan tidak bau karena peran gula pasir. meman terlihat tidak enak tapi percayalah obat ini ampuh meredahkan batuk dan menyehatkan dan percayalah rasanya akan enak dan manis. 

semoga batuk anda lekas sembuh. semoga pembahasan ini menambah wawasan dan pengetahuan anda tentang tradisional dan nenek moyang kita dahulunya yang bersahabat dengan alam semesta. semoga selalu bermanfaat untuk anda dan ingat yah coba dan jangan khawatir bau.

Lengkuas dan kunyit mampu menyembuhkan sakit perut hanya 5 menit!

0 Response to "Obat batuk tradisional paling mujarab dari nenek moyang kita dahulu!"

Post a Comment

Silahkan beri komentar anda seputar ulasan kami diatas, harap jangan tautkan link apapun dikomentar, jangan spam...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel