-->

Alam tidak membutuhkan manusia tapi manusia membutuhkan alam!!

Alam tidak membutuhkan manusia tapi manusia membutuhkan alam!!
khusustentangalam.blogspot.com seperti judul diatas kita akan mengulas dan membahas mengapa alam tidak membutuhkan manusia tetapi manusia membutuhkan alam.
sebenarnya tanpa saya bahas disini anda tentu sudah tahu dan mengerti mengapa alam tidak membutuhkan manusia tetapi manusia membutuhkan alam. namun karena alasan dan cara pandang orang berbeda-beda, namun maksudnya sama. disini saya akan memberi pendapat pertama mengapa alam tidak butuh manusia dan mengapa manusia membutuhkan alam.alam adalah ciptaan tuhan yang maha kuasa, baik yang ada dibumi maupun yang ada diluar bumi, alam mulai dari perairan daratan, tanah, sungai, hutan, dan lainnya serta alam diluar bumi. tentang mengapa alam tidak membutuhkan kita karena alam diciptakan untuk kebutuhan kita oleh sang maha kuasa, jika manusia tidak ada maka tidak akan ada pengaruhnya terhadap alam. karena alam itu tersedia dan diciptakan tuhan. jadi sebenarnya yang membutuhkan itu adalag kita manusia yah itulah yang sebenarnya. kitalah manusia yang membutuhkan alam dan kita seharusnya menjaga alam dengan sangat baik.

alam memberi kita air sehingga kita bisa minum, mandi, cuci pakaian, cuci motor, mobil. matahari panas dari alam diciptakan untuk m
enyeimbangkan. yaitu mengeringkan pakaian, membuat tubuh berenergi. alam menyediakan tanah yang subur sehingga petani bisa bercocok tanam, menghasilkan beras, sayur dan semua kebutuhan pangan kita.

semua ini disediakan alam untuk kita manusia. betapa bermanfaatnya alam bagi manusia kita telah bergantung kepada alam. alam tidak membutuhkan kita tapi kita membutuhkan alam dan tapi kita merusaknya.

kita sebagai manusia sudah seharusnya menjaga alam dengan sangat baik karena alam telah memenuhi kebutuhan kita semuanya. kita tidak boleh merusak alam seperti penambangan liar yang sembarangan tanpa izin, penggundulan hutan, pembakaran hutan, pencemaran air, pembuangan sampah kesungai. itu akan menyebabkan alam menjadi tercemar dan sangat buruk bagi peradabannya.

alam bisa saja murka. sehingga terjadi korban jiwa semisal karna banjir, tsunami, longsor dan sebagainya.
kita sebagai manusia sudah sewajarnyalah menjaga dan melindungi alam. khusus tentang alam blog ini adalah blog yang mendukung aspirasi alam, menja
ga alam dan mengkampanyekan bersahabat dengan alam. marilah kita semua memikirkan peradaban alam yang sangat kita butuhkan. alam tidak butuh kamu tapi kamu membutuhkan alam. alam hadir untuk kita. semoga ulasan dan pendapat serta harapan dari tulisan ini bermanfaat dan membuat kita semakin mencintai alam selama-lamanya dan terus menjunjung tinggi segala yang berkaitan dengan kebaikan untuk alam.

0 Response to "Alam tidak membutuhkan manusia tapi manusia membutuhkan alam!!"

Post a Comment

Silahkan beri komentar anda seputar ulasan kami diatas, harap jangan tautkan link apapun dikomentar, jangan spam...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel