-->

Ayo Stop Penggunaan Kantong Plastik

hai sahabat, pemerintah dan banyak aktivis lingkungan sedang banyak banyaknya mengkampanyekan stop penggunaan kantong plastik, dimana ini tentu sangat bagus untuk alam, seperti yang kita ketahui, kantong plastik itu atau sejenis plastik lainnya sangat susah untuk diuraikan oleh tanah, butuh waktu sekitar ratusan tahun.

sumber image: pontas.id

sedangkan kita terus menggunakan dan memproduksi kantong plastik secara rutin tiap hari, maka ini bisa membuat bumi kita ini menjadi sangat tercemar, dan juga akan berpengaruh buruk bagi lingkungan,

sebagai masyarakat yang baik, ayo kita sama sama membiasakan membawa kantong sendiri dari rumah ketika berbelanja, tidak membeli produk dengan kantong plastik, dan mengurangi penggunaan plastik dari segi lainnya.

di Batam, pengurangan penggunaan kantong plastik sudah banyak di kampanyekan, seperti perusahaan, kantor, PT, swalayan, minimarket dan iklan layanan masyarakat.

dan di tempat kerja saya sudah sangat nampak sekali, dimana perusahaan membuat keputusan untuk melarang apa saja yang dijual dikantin, menggunakan plastik, dan alhasil semuanya berubah, dan kami telah berkontribusi mengurangi kantong plastik ataupun plastik jenis lain di perusahaan tempat kami bekerja.

BAGAIMANA DENGAN ANDA?
AYO KURANGI PENGGUNAAN PLASTIK

0 Response to "Ayo Stop Penggunaan Kantong Plastik"

Post a Comment

Silahkan beri komentar anda seputar ulasan kami diatas, harap jangan tautkan link apapun dikomentar, jangan spam...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel